Kamis, 30 Desember 2010

Kata Gombal Buat Rido yang Aku Sayang...... :-*

  • ketika ku kecil, aku pernah diceritakan tentang seorang peri…
    seorang peri hanya tinggal di surga..
    tetapi setalah aku besar, aku tlah sadar bahwa seorang peri itu tidak semuanya tinggal di surga
    tetapi ada seorang peri yang tinggal di dunia ini…
    yaitu kamu…..
  • Selama Masih Ada Kau Sebagai Matahari Dihatiku,Rasa'y Dapat Kujalani Hari2 Ku Yg Indah.......SELALU... 

     

  • Aku gemez dech sama kamu….
    Senyum malu kamu….
    Kedip mata kamu….
    Canda tawa kamu…
    Pokoknya,
    Semua tentang kamu!!!!
    Kalau ngga ngomong,
    Ak ngeri bengong
    Suerr…..!!!
    Aku suka kamu…..!!!
    Dari manapun…
    Sejauh apapun…
    Apalagi,
    Dari dekat, sayang deh ma kamuu…!!!




  • bilang 'I Love You' sih emang sering aku ucapkan ke semua orang tapi kalobilang 'mau ga jadi pacar aku?', baru hanya ke kamu seorang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar